Tuesday, July 7, 2009

Demam BB


Aduuuhhh... saya minder berat nih! Critanya gini nih: kapan hari temen2 saya yang eks Guangzhou mengadakan reuni, karena hampir 2 thn ga ketemu saya kangen berat sama mereka. So kita kumpul2 ber-12 makan2 sambil mengobrol, biasalah saling tukar informasi & bergosip ria. Sedang asik2nya bergosip tiba2 salah satu teman saya, sebut saja si A ngeluarin hpnya yang ternyata BB alias Blackberry,(Wooowww.....) Belum habis kekaguman saya tiba2 si B (teman saya juga) ngeluarin BB miliknya juga (OMG...) dan aksi B diikuti pula oleh si C (Haaa...). Dan topik pembicaraan pun berubah haluan dari serial Taiwan menjadi BB.
Haaaa.....!!!!! Bener-bener bikin saya iri setengah mati. Enak betul pake BB sedangkan saya hp pun masih berstatus pinjam... Sebenernya saya punya hp yang saya sayangi karna sudah menemani saya 3 thn lamanya, mungkin minta pensiun kali ya hp tecinta pun hang ga mau nyala, selidik punya selidik kemungkinan besar LCD si hp yang rusak. Untung papa ga sampai hati liat saya tanpa hp so papa pinjemin hp milik dia (papa punya 2 hp). Gara2 BB makan di resto mahal pun tak terasa enak... Reuni pun berakhir.
Sesampai dirumah saya terngiang-ngiang BB dan celakanya penyakit yang satu ini berlangsung berhari-hari. Tidur jadi tak nyenyak, makan pun jadi tak tenang. Di kepala cuma ada BB. Seakan-akan ada yang berbisik BB... BB... BB... OMG!!!!!
Saya pun berusaha mencari info lebih lagi tentang BB. Setelah tanya sana-sini ternyata BB tuh ga murah2 amat apalagi yang saya suka diatas 5jt. Kalo beli pake duit sendiri ga mungkin cukup, kalo pinjem papa atau mama bisa-bisa diceramahin 7 hari 7 malam (>.<) itu pun belum tentu di acc. So saya pun berpikir BB itu cuma mimpi di siang hari, pupus sudah harapanku.
Hari pun berlalu dan saya mulai bisa menerima hal itu. Tapi kemudian tak ada hujan tak ada angin tiba-tiba banget salah satu kerabat gua menjual hpnya dan membeli BB. Bencana kedua pun datang... Tiap hari si kerabat membanggakan BB miliknya, dan entah karena promosi dari kerabat atau karena kualitas BB yang memang bagus, banyak kerabat-kerabat saya yang lain mulai tertarik untuk membeli BB. Ooo.... Tuhan, knapa orang-orang disekitarku ber-BB ria??? Apakah ini pertanda saya pun harus ber-BB ria?????



GOD answer "Yes... you must buy it..."

No comments:

Post a Comment