Thursday, December 3, 2009

Oooo Tidak...


Reuni Gila...><...

Gara2 uploade foto jadul di FB temen2ku pada mau reunian semua....

Sebenernya sih aku ga begitu masalah sama yang namanya reuni tp setelah aku yang diminta calling2 temen2, semua itu berubah jadi nyebelin banget :(

Gimana ga? Coba bayangin aja waktu kamu berburu temen2 lamamu di FB trus ngeliat photo & status mereka.... WOW..... asli bikin sebel..... masa dari sekian orang yang ku add semua pasang photo pernikahan mereka dan photo baby mereka..... ampun, kapan punya pacarnya ya, kok sudah punya anak???? sudah gitu status mereka sekitar kehidupan pernikahan banget masa gini "suamiku chayang kamu sudah makan blum??" berlebihan banget kali.... my FB friend banyak yang sudah menikah tapi ga segitunya...

Habis add mereka, ini hati rasanya panas banget, pengin makan orang rasanya... diadem-ademin jg ga adem2. Hah... benar2 dasyat efeknya....
Gimana ya? Aku merasa kalah jauh sama mereka... kadang aku iri berat sama mereka yang diumur yang sekian sudah berkeluarga, punya suami mapan, punya pekerjaan menjanjikan, punya penghasilan memuaskan, punya baby yang lucu.... kok rasanya hidup mereka sempurna banget ya? Ada lagi yang bikin sebel & iri setengah mati, mereka yang tampang & keuangan yang pas-pasan banget bahkan mungkin kurang deh tapi dapat suami yang tampangnya keren abis & kaya banget. Nah ini, pertanyaan inilah yang paling sering keluar "Kok bisa???".

Iya... kok bisa ya??? :(

Dipikir sampai pusing juga ga bakal ketemu jawabannya tapi itulah hidup.
Aku tau, aku ga bole iri sama mereka kan semuanya itu ada waktunya tapi kapan??? Ditunggu-tunggu ga terjadi juga yang ada malah masalah pada berdatangan. Bukanya aku pemilih atau jual mahal tapi kita harus tetap memilih yang terbaik kan? Namanya juga sekali seumur hidup jadi jangan sampe salah pilih. Tapi the right one kok ga muncul juga ya???
Menunggu itu yang jadi masalahnya, menunggu itu membosankan banget sudah gitu menunggu bisa bikin orang jadi gila, gimana ga gila kalo yang ditunggu ga dateng2 juga..... :(

Apa sih yang harus dilakukan supaya aku bisa sabar dalam menunggu????

No comments:

Post a Comment